Kamis, 31 Maret 2011

SiBOS Membantu Keuangan Anda

Seringkali kita dengar keluhan dari teman-teman kita yang menyandang tugas sebagai bendahara sekolah. Terutama bendahara sekolah yang mengelola BOS. Baik itu BOS Pusat, BOS Provinsi maupun BOS Daerah. Keluhan yang terdengar bisanya kesulitan dalam membuat laporan keuangan. Karena tuntutan sekarang ini pengelolaan keuangan dana pemerintah harus dilakukan secara tepat dan transparan.
Regulasi baru seperti ini menuntut seorang bendahara harus cermat dalam melaksanakan tugasnya. Tidak boleh bersikap sembrono karena implikasinya banyak sekali. Dari lunturnya kepercayaan teman, tetangga, masyarakat atau lebih parah lagi dibawa ke bilik penjara.
Untuk itu,  bagi bendahara sekolah yang pekerjaannya sudah menumpuk perlu dibantu. Salah satunya bantuan dari Si BOS. Sebuah softwere yang akan membantu para bendahara mengeloala keuangannya. Bagi yang berminat silahkan mencoba softwere ini. Dapat di unduh dengan meng klik gambar di bawah ini.



0 komentar:

Posting Komentar

Kami sangat berbahagia atas Kunjungan Anda...Mohon Bantuannya Untuk memperbaiki Blog ini. Mungkin tulisannya tidak berarti, tetapi saya yakin setiap komentar yang anda tinggalkan akan bermanfaat bagi kami. Terima Kasih...

Entri Populer