Sabtu, 24 Maret 2012

HASIL UKA (UJIAN KOMPETENSI AWAL) SERTIFIKASI GURU KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA 2012

Beberapa hari yang lalu seorang teman meminta saya untuk megecek hasil UKA sertifikasi guru yang diikutinya. Hasil ujian kompetensi awal UKA Sertifikasi guru tahun 2012 memang telah di umumkan.Sedianya hasil ujian UKA ini akan di umumkan pada tanggal 18 Maret 2012. Tetapi kemudian ada ralat, diundur menjadi tanggal 22 Maret 2012. Tepat tanggal itu saya mencoba mengakses internet, ternyata website resmi http://www.sergur.pusbangprodik.org/ sulit sekali dibuka. Mungkin belum sempurnanya penataan data pada servernya sehingga sulit dibuka. Selang beberapa hari ternyata sudah ada perbaikan dan dapat diakses dengan lancar. Ini saya buktikan dengan membuka hasil UKA untuk guru wilayah Kabupaten Bantul Yogyakarta dari Tingkat TK,SD,SMP,SMA,SMK dan SLB. Hasil downloadtan saya dapat Bapak/Ibu lihat dengan mengklik link dibawah ini.:
Hasil seleksi  Ujian UKA Sertifikasi Guru Tahun 2012 Jenjang SLB Kab. Bantul Yogyakarta 

Secara nasional dari  281.016 peserta UKA, sebanyak 606 peserta dari kategori jabatan pengawas memiliki rerata ujian paling rendah dari kategori peserta guru taman kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), sekolah menengah atas (SMA), sekolah menengah kejuruan (SMK), dan sekolah luar biasa (SLB). Rerata ujian pengawas adalah 32,58.Sementara dari nilai rata-rata UKA perprovinsi, DIY menduduki urutan pertama dengan nilai rata-rata 50,1.
Berikut 10 besar provinsi dengan nilai rata-rata UKA tertinggi :
1. Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan nilai rata-rata UKA 50,1
2. DKI Jakarta dengan nilai rata-rata UKA 49,2
3. Bali dengan nilai rata-rata UKA 48,9
4. Jawa Timur dengan nilai rata-rata UKA 47,1
5. Jawa Tengah dengan nilai rata-rata UKA 45,2
6. Jawa Barat dengan nilai rata-rata UKA 44,0
7. Kepulauan Riau dengan nilai rata-rata UKA 43,8
8. Sumatera Barat dengan nilai rata-rata UKA 42,7
9. Papua dengan nilai rata-rata UKA  41,1
10. Banten dengan nilai rata-rata UKA 41,1

0 komentar:

Posting Komentar

Kami sangat berbahagia atas Kunjungan Anda...Mohon Bantuannya Untuk memperbaiki Blog ini. Mungkin tulisannya tidak berarti, tetapi saya yakin setiap komentar yang anda tinggalkan akan bermanfaat bagi kami. Terima Kasih...

Entri Populer