Kamis, 07 Oktober 2010

SMADAV 8.3 PRO dan KEY SMADAV Telah Hadir

Smadav 8.3 telah hadir pada hari ini 7 Oktober 2010. Kemunculan antivirus versi 8.3 ini kurang lebih 3 bulan dari versi sebelumnya,waktu yang cukup lama jika dibandingkan dengan anti virus luar negeri yang terupdate hampir setiap hari.Pada versi 8.3 ini smadav menambahkan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya.
Untuk penanganan virus-virus lokal, memang smadav cukup bisa diandalkan.Karena itu tidak ada salahnya untuk memasang smadav dikomputer yang kita miliki. Sama seperti sebelumnya smadav hadir dengan versi free dan pro.Perbedaannya sebetulnya tidak banyak. Tetapi bagi sobat-sobat semua yang ingin mencicipi smadav pro bisa mencoba trik ini. Instal smadav 8.3, jika smadav mendeteksi bahwa pada versi sebelumnya menggunakan smadav bajakan maka akan ada peringatan dari smadav. Kita bisa menhilangkan tanda bajakan tersebut. Caranya, buka smadav,masuk ke setting lalu pada nama isikan anti-pembajakan, key dikosongi lalu register.
Setelah tanda pembajakan hilang, tinggal merubah dari Free ke Pro, caranya isikan nama dan key berikut :
nama: www.marcell.tk
key : 083800846040
Klik register, dan smadav freepun berubah menjadi smadav pro




0 komentar:

Posting Komentar

Kami sangat berbahagia atas Kunjungan Anda...Mohon Bantuannya Untuk memperbaiki Blog ini. Mungkin tulisannya tidak berarti, tetapi saya yakin setiap komentar yang anda tinggalkan akan bermanfaat bagi kami. Terima Kasih...

Entri Populer